Tips kesehatan yang baik bagi tubuh, Tips memilih makanan sesuai dengan kebutuhan dan Tips sehat ala olandsky

Manfaat Kelapa Untuk Kesehatan

by Fikri , at 20.35 , have 0 komentar
Sore ini kita akan membahas apa saja Manfaat Kelapa Untuk Kesehatan. Gimana sudah pada tahu belum manfaat dari buah kelapa? selain untuk makanan atau minuman buah kelapa ini juga bermanfaat untuk kesehatan manusia. Mungkin banyak orang yang belum tahu apa saja manfaat dari buah kelapa ini. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan manfaat apa saja yang terkandung dalam kelapa untuk kesehatan.

Buah Kelapa Dapat Meningkatnya Sistem Kekebalan Tubuh
Kandungan elektrolit dalam buah kelapa diyakini sebagai pencegah dari penyebab beberap penyakit yang salah satunya penyakit flu. Selain itu air kelapa mengandung antidotum yang dapat menetralisir racun dari dalam tubuh.

Buah Kelapa Dapat Menurunkan Tekanan Darah
Santan mempunyai kandungan potasium yang tinggi dan diyakini mampu mengatur tekanan darah. Beberapa penelitian memperlihatkan bahwa santan mampu merendahkan tekanan darah tinggi. tetapi, harus hati-hati karena kandungan kolesterol pada santan juga tinggi.

Buah Kelapa Dapat Mengatasi Kesulitan Buang Air Besar
Mengkonsumsi buah kelapa ini dapat melancarkan pencernaan anda, dan bagi anda yang kesulitan buang air besar konsumsi buah kelapa ini atau buah pepaya yang kaya akan serat.

Air Dari Buah Kelapa Sebagai Pengganti Cairan Tubuh
Sudah tahu kan bahwa dalam buah kelapa terdapat air yang banyak mengandung elektrolit, nah elektrolit ini dapat dijadikan sebagai pengganti cairan tubuh anda yang hilang.

Nah yang diatas ini beberapa manfaat dari buah kelapa jika kita mengkonsumsinya. Biasanya saya minum kelapa untuk membuat saya lebih segar dan tambah semangat dalam beraktivitas.

Recent Post
Manfaat Kelapa Untuk Kesehatan
Manfaat Kelapa Untuk Kesehatan - written by Fikri , published at 20.35, categorized as Makanan Sehat , Minuman Sehat , Tips Sehat . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2014 Tips Kesehatan Olandsky by
Peta Situs | Privacy Policy | Disclaimer | Kontak | About
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger