Tips kesehatan yang baik bagi tubuh, Tips memilih makanan sesuai dengan kebutuhan dan Tips sehat ala olandsky

Manfaat Minum Air Putih Untuk Kesehatan

by Fikri , at 22.07 , have 0 komentar
Hallo sobat pembaca Tips Kesehatan Olandsky dimalam hari ini saya akan memberitahukan kepada pembaca sekalian apa sih Manfaat Minum Air Putih? Wah banyak sekali pastinya, salah satunya penghilang rasa haus, haus itu sediri adalah respon tubuh yang kekurangan cairan dalam waktu segera. Berdasarkan faktanya manusia harus mengkonsumsi setiap harinya 2 liter atau 8 gelas air putih. Nah itu salah satu dari manfaatnya, dan dibawah ini merupakan manfaat lainnya dari Meminum Air Putih.

1. Air Putih Pengganti Cairan Tubuh Anda
Setiap orang memiliki aktivitasnya masing-masing dari yang berkeringat sampai basah bajunya, nah air putih atau air mineral ini mampu menggantikan cairan yang keluar, jika tidak anda akan dehidrasi atau kekurangan cairan.

2. Air Putih Pengontrol Berat Badan
Banyak minum air putih dapat dijadikan sebagai alternatif untuk anda yang ingin mengontrol berat badan.

3. Air Putih Sebagai Pengganti Kopi
Kenapa disebut pengganti kopi, karena menurut saya air putih ini bisa melawan rasa ngantuk dan menambah konsetrasi anda. Contoh disaat saya ngantuk pas lagi kuliah ketika saya minum air putih saya kembali segar dan mampu mengikuti materi kuliah dengan baik.

4. Air Putih Memperlancar Buang Air Besar
Bagi yang susah buang air besar atau simbelit biasakan makan-makanan yang berserat dan juga minum air putih maka masalah anda pada BAB ini akan teratasi.

5. Air Putih Yang Kita Konsumsi Membuat Kita Awet Muda
Sudah pasti karena jika air putih yang kita konsumsi akan membuang racun yang ada pada tubuh kita yang berada didarah melalui sistem ekskresi manusia yaitu keringat dan urine. Karena terbuangnya racun pada tubuh kita membuat tubuh kita akan terlihat lebih segar dan sehat pastinya. 

Nah itu macam-macam manfaat dari minum air putih, meskipun masih banyak manfaat lainnya tapi saya hanya merangkum yang penting-penting saja. Jadi buat anda yang ingin tetep sehat dan awet muda selalu konsumi air putih setiap harinya 2 liter atau 8 gelas. Saya sebagai admin Tips Kesehatan Olandsky meminta maaf jika ada penulisan kata atau kalimat yang salah, saya minta maaf.

Recent Post
Manfaat Minum Air Putih Untuk Kesehatan
Manfaat Minum Air Putih Untuk Kesehatan - written by Fikri , published at 22.07, categorized as Tips Sehat . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2014 Tips Kesehatan Olandsky by
Peta Situs | Privacy Policy | Disclaimer | Kontak | About
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger