Tips kesehatan yang baik bagi tubuh, Tips memilih makanan sesuai dengan kebutuhan dan Tips sehat ala olandsky

Bahayanya Minum Kopi Untuk Kesehatan Kita

by Fikri , at 16.38 , have 0 komentar
Minuman kopi ini merupakan minuman yang biasanya diminum oleh kaum laki-laki tapi sekarang sudah banyak kaum wanita-pun yang meminum minuman ini. Minuman yang berwarna hitam pekat atau putih ini memiliki rasa nikmat, yang membuat orang kecanduan dengan kopi ini karena zat kafein yang terdapat dari kopi. Jika seseorang sudah kecanduan kopi pasti merasa tidak minum kopi satu hari tidak lengkap, atau anda merasa lemas dan lain-lain. 

Terus sesuai judul apa bahaya dari minum kopi untuk kesehatan tubuh kita? Yuk simak dibawah ini Dampak Negatif Dari Minuman Kopi Untuk Kesehatan Kita.

Kopi Membuat Detak Jantung Lebih Cepat
Sudah tahukan anda minum kopi membuat kita melek terus, ini karena efek dari kopi. Selain itu juga kopi tidak baik untuk anda yang terkena penyakit jantung jika anda tidak ingin kena serangan jantung.

Kopi Membuat Sakit Maag
Minum kopi terlalu sering bisa meningkat asam pada lambung yang membuat anda pengkonsumsi kopi ini membuat  anda kena sakit maag.

Kopi Bahaya Untuk Ibu Hamil
Nah buat kaum wanita apalagi yang sedang hamil atau mengandung sang buah hati jauhin deh dengan minuman kopi ini karena kafein dalam kopi yang kita konsumsi apalagi berlebih bisa membuat keguguran, sayangi lah diri anda dan anak anda.

Kopi Membuat Anda Susah Tidur atau Insomnia
Sudah pasti anda yang suka minum kopi dimalam hari pasti akan kesulitan tidur, kan tidur bergadang kurang baik buat tubuh apalagi tidak ada aktivitas penting yang kita lakukan.

Kopi Melemahkan Daya Tahan Tubuh
Kafein yang kita konsumsi dalam kopi ini menyerap vitamin dan mineral pada tubuh kita, jadi tubuh kita akan melemah dan mudah terserang penyakit

Nah jika anda penikmat kopi, boleh saja asal tidak berlebih tapi usahakan untuk anda yang memiliki penyakit yang tidak membolehkan anda meminum kopi atau yang sedang hamil jangan mengkonsumi minuman kopi. Lebih baik anda minum air putih. Sayangi diri anda dengan menjaga pola makan dan minuman yang baik. Salam Tips Kesehatan Olandsky.

Recent Post
Bahayanya Minum Kopi Untuk Kesehatan  Kita
Bahayanya Minum Kopi Untuk Kesehatan Kita - written by Fikri , published at 16.38, categorized as Minuman Sehat , Tips Sehat . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2014 Tips Kesehatan Olandsky by
Peta Situs | Privacy Policy | Disclaimer | Kontak | About
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger