Tips kesehatan yang baik bagi tubuh, Tips memilih makanan sesuai dengan kebutuhan dan Tips sehat ala olandsky

Mendengerkan Musik Bermanfaat Untuk Kesehatan

by Fikri , at 14.54 , have 0 komentar
Disaat bosan dan jenuh melanda mungkin mendengarkan musik merupakan solusi yang paling bagus, apalagi mendengarkan lagu favorit kita sudah pasti akan mengilangkan rasa bosan dan jenuh, selain itu juga musik bermanfaat untuk kesehatan juga, apakah anda sudah tahu? jika belum tau mungkin anda harus baca artikel saya ini.

1. Mendengarkan musik dapat mengurangi stres
Mungkin hal ini yang biasa saya lakukan disaat saya cemas atau panik saat menghadapi ujian, dengan mendengarkan musik ini semua perasaan ini hilang  yang ada tenang dan nyaman saat mendengarkan apalagi itu lagu favorit. Jadi dapat disimpulkan kalau mendengarkan musik ini mengurangi stres.

2. Mendengarkan musik memperkuat daya ingat
Lah kok bisa? coba aja bandingkan oleh anda orang yang suka mendengarkan musik dengan yang tidak, pasti akan terlihat kalau orang yang mendengarkan musik lebih kuat daya ingatnya.

3. Mendengarkan musik dapat meredakan rasa sakit
Musik yang kita suka lalu kita putar dapat mengalikan rasa sakit atau rasa nyeri, nah anda coba lain deh kalau tidak percaya disaat anda mendengarkan musik anda akan lupa kalau anda sedang sakit.

4. Mendengarkan musik membantu anda lebih fokus
Musik ini dapat berhubung dengan otak seperti yang dicontohkan pada point 4 ini, gelombang dari musik dapat membuat anda lebih konsentrasi atau membuat anda lebih fokus.

5. Mendengarkan musik baik untuk jantung
Ini merupakan yang belum anda tahu kan, karena apa sih hubugan musik dengan jantung?  namun menurut beberapa penelitian orang yang mendengarkan musik yang membuat pendengar nyaman membuat aliran darah lebih lancar.

Banyakkan Menfaat Mendengarkan Musik, jadi selain untuk hobi dapat juga bermanfaat untuk kesehatan kita. Yuk baca artikel kesehatan lainnya di Tips Kesehatan Olandsky

Recent Post
Mendengerkan Musik Bermanfaat Untuk Kesehatan
Mendengerkan Musik Bermanfaat Untuk Kesehatan - written by Fikri , published at 14.54, categorized as Tips Sehat . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2014 Tips Kesehatan Olandsky by
Peta Situs | Privacy Policy | Disclaimer | Kontak | About
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger