Tips kesehatan yang baik bagi tubuh, Tips memilih makanan sesuai dengan kebutuhan dan Tips sehat ala olandsky

6 Tips Jitu Berhenti Merokok

by Fikri , at 16.32 , have 0 komentar
Bagi anda perokok, pernahkah anda memikirkan untuk berhenti merokok? Jika pernah pasti anda bingung bagaimana caranya berhenti merokok. Padahal banyak kerugian dari dampak merokok ini karena terdapat lebih dari 4000 bahan kimia.

"Sekarang sudah bukan jamannya lagi merokok" seikit qoute itu yang membuat saya ingin menuliskan artikel ini. Banyak faktor yang membuat seseorang merokok yang salah satunya dari faktor lingkungan seperti mengikuti teman-teman sekitarnya atau ditawari rokok itu juga dapat menjadi penghambat seseorang perokok berhenti merokok.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Tips Jitu Agar Seorang Perokok Dapat Berhenti Merokok.

1. Mendapatkan Semangat Dari Pasangan Karena Akan Berhenti Merokok.
Nah ini merupakan salah satu tips jitu saya karena anda pasti tahu pasangan anda tidak suka anda merokok. Apalagi merokok dapat menyebabkan IMPOTENSI. Pasti pasangan anda akan melarang anda berhenti merokok.

2. Dengan Gambar Pada Bungkus Rokok Sekarang.

Bungkus rokok yang sekarang atau yang baru sudah dilengkapi dengan tulisan atas "Peringatan", gambar yang orang lagi merokok disampingnya gambar tengkorang dan tulisan "Merokok membunuhmu". 


3. Ingat Akan Dampak Negatif Dari Merokok.
Sebelom itu anda harus tau dulu dampak negatif dari merokok apa saja, silahkan cari digoogle. Sesudah anda tau anda masih merokok? anda harus ingat masa depan meski banyak yang bilang umur ditangan Allah tapi merokok itu merusak tubuh anda juga yang dilarang dalam agama islam : “Dan janganlah kamu membunuh dirimu; sesungguhnya Allah adalah Maha Penyayang kepadamu.” (QS. An-Nisaa: 29).

4. Ingat Akan Keuntungan Dari Tidaknya anda Merokok.
Yang pertama anda tidak terkena dampak negatifnya dari merokok, yang kedua anda dapat menabung karena tidak merokok.

5. Hipnoterapi Agar Tidak Berhenti Merokok.
Sering melihat di TV, cara hipnoterapi ini sekarang banyak digunakan salah satunya untuk membuat seorang pencandu rokok berhenti menghisap rokoknya.

6. Beri Hadiah Kepada Diri Anda Atas Upaya Berhentinya Anda Merokok.
Ini merupakan tips yang terakhir dari saya, beri hadiah karena keuntungan salah satu dari berhenti merokok adalah menabung, maka anda bisa memanfaatkan uang tersebut untuk kepentingan yang berguna lainnya atau untuk hal lainnya yang bermanfaat untuk diri anda.

Sebagai perokok pasti kebiasaan anda merokok sesudah makan, atau merokok disaat anda buang air besar, Kebiasaan anda merokok ini harus dihapuskan karena bukan anda sendiri yang merasakan dampak negatifnya tapi orang sekitar anda pun pasti merasakan dampak negatifnya. Berhentilah Merokok Dari Sekarang.

Sekian artikel tentang Kesehatan yang diulas oleh Tips Kesehatan Olandsky. Jika didalam penulisan atau ada kata-kata yang menyinggung anda saya sebagai author meminta maaf sebesar-besarnya.

Recent Post
6 Tips Jitu Berhenti Merokok
6 Tips Jitu Berhenti Merokok - written by Fikri , published at 16.32, categorized as Tips Sehat . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2014 Tips Kesehatan Olandsky by
Peta Situs | Privacy Policy | Disclaimer | Kontak | About
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger