Tips kesehatan yang baik bagi tubuh, Tips memilih makanan sesuai dengan kebutuhan dan Tips sehat ala olandsky

Manfaat Dari Buah Strawberry Untuk Kesehatan

by Fikri , at 21.19 , have 0 komentar
Buah Strawberry? sudah kenal dong sama buah yang satu ini.  Buah yang berwarna merah dan merah muda ini merupakan buah populer. Buah strawberry ini memiliki rasa manis keasam-asaman dan memiliki tampilan yang menawan. Tapi tahukah anda buah strawberry ini bermanfaat untuk kesehatan? buah strawberry ini banyak mengandung berbagai mineral, vitamin A,B,B2,B3,B5,B6,C, beta-karoten, asam folat, antioksidan, kalsium, magnesium, potasium, besi, seng, dan sodium.

Nah untuk jelasnya mengenai apa saja manfaat dari buah strawberry untuk kesehatan dapat membaca artikel ini sampai tuntas.

1. Buah strawberry sebagai anti kanker
Antioksidan dalam kandungan buah strawberry ini dapat mencegah berbagai penyakit kanker. selain itu melawan oksidasi sekaligus mencegah kerusakan radikal bebas.

2. Buah strawberry mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Kandungan vitamin C dan seng dari buah strawberry ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Jadi tubuh mampu melawan infeksi seperti pilek dan flu.

3. Buah strawberry meningkatkan fungsi otak
Semakin bertambahnya umur anda maka akan melemahnya juga jaringan otak dan saraf pada otak, Antioksidan yang terkandung dari buah strawberry, vitamin C, dan fitomikia mampu menjaga dan meningkatkan kembali fungsi otak.

4. Buah strawberry merupakan anti-inflamasi
Senyawa kimia fenol dan strawberry bisa melawan beberapa gangguan inflamasi, seperti osteoarthritis, aterosklerosis dan asma. bersama menghambat enzim siklooksigenase (COX) dengan cara yang sama yang dilakukan obat aspirin dan ibuprofen. Stroberi, bagaimanapun, tidak membawa efek samping yang tidak diinginkan seperti gangguan pencernaan.

5. Buah strawberry menjaga kesehatan sistem pencernaan
Strawberry mengandung serat yang tinggi namun rendah kalori. Serat makanan yang terkandung di dalam  buah strawberry dapat membantu menjaga kesehatan sistem pencernaan dan juga menurunkan kadar gula darah.

Recent Post
Manfaat Dari Buah Strawberry Untuk Kesehatan
Manfaat Dari Buah Strawberry Untuk Kesehatan - written by Fikri , published at 21.19, categorized as Makanan Sehat . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2014 Tips Kesehatan Olandsky by
Peta Situs | Privacy Policy | Disclaimer | Kontak | About
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger