Tips kesehatan yang baik bagi tubuh, Tips memilih makanan sesuai dengan kebutuhan dan Tips sehat ala olandsky

Manfaat Dari Buah Pisang Untuk Kesehatan

by Fikri , at 16.56 , have 0 komentar
Hallo sobat Tips Kesehatan Olandsky sore ini sudah waktunya pulang kerja, yuk kita bahas seputar buah yang berwarna kuning dan anda semua pasti sudah pernah memakannya, yaitu pisang. Makanan yang banyak mengandung vitamin dan mineral ini merupakan makanan favorit saya hehe. Selain itu pisang ini sekarang sudah banyak dijadiin banyak dijadiin olahan makanan yang enak-enak loh. Berikut ini merupakan Manfaat Dari Buah Pisang Untuk Kesehatan.

1. Buah pisang mengatasi sembelit
Taukah anda bahwa buah pisang ini mempunyai kandungan serat yang bisa mengatasi sembelit, karena itu jika anda mengalami masalah BAB sebaiknya anak memakan-makanan yang banyak mengandung serta seperti pisang ini.

2. Buah pisang mengatasi anemia
Taukah anda penyakit anemia diakibatkan oleh hemoglobin atau kurangnya sel darah merah. Nah zat besi dalam pisang ini dapat merangsang produksi hemoglobin dalam tubuh.

3. Buah pisang sebagai sumber energi dan daya tahan tubuh
Kangungan karbohidrat di buah pisang ini bisa jadi sumber energi untuk tubuh melakukan aktivitas sehari-hari dan bisa meningkatkan daya tahan tubuh.

4. Buah pisang dapat mencegah stroke
Penyakit stroke ini merupakan penyakit yang mematikan, penyakit stroke ini dapat mematikan syaraf pada tubuh-tubuh kita. Penyakit ini disebabkan oleh salah satunya adalah hipertensi atau tekanan darah tinggi. Nah untuk yang engga mau kena penyakit ini pisang lah jawabannya karena kandungan kalium dalam pisang ini dapat mengontrol tekanan darah dallam tubuh.

5. Buah pisang sebagai masker mengobati jerawat
Nah buah pisang ini canggih bukan, sekarang saja sudah bisa dibuat masker untuk mengatasi masalah jerawat, caranya yaitu dengan mengoleskan pisang yang sudah matang dan dihaslukan diwajah anda. Diamkan 20-30 menit dan kemudian bilas dengan air bersih.

6.  Buah pisang untuk menurunkan berat badan
Mungkin kemarin saya sudah menuliskan artikel tentang Cara Diet Yang Baik dan Benar, dan  dengan mengkonsumi buah pisang bisa jadi tambahan dalam menu diet anda. Karena buah ini bisa dijadikan shake, kolak untuk pengganti sarapan anda.

Sekian artikel tentang Manfaat Dari Buah Pisang Untuk Kesehatan, jika ada kesalahan dalam penulisan ini saya minta maaf. Salam hangat untuk pembaca Tips Kesehatan Olandsky.

Recent Post
Manfaat Dari Buah Pisang Untuk Kesehatan
Manfaat Dari Buah Pisang Untuk Kesehatan - written by Fikri , published at 16.56, categorized as Makanan Sehat . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2014 Tips Kesehatan Olandsky by
Peta Situs | Privacy Policy | Disclaimer | Kontak | About
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger