Tips kesehatan yang baik bagi tubuh, Tips memilih makanan sesuai dengan kebutuhan dan Tips sehat ala olandsky

Manfaat Dari Minyak Zaitun

by Fikri , at 23.33 , have 0 komentar
Manfaat Dari Minyak Zaitun - Tips Kesehatan Olandsky. Zaitun yang pernah kita baca dan temui dalam Al-Qur'an ini memiliki banyak manfaat salah satunya dari minyaknya. Minyak zaitun ini biasanya kita kenal olive oil ini merupakan hasil dari buah zaitun. Selain itu minyak zaitun dapat dijadikan obat luar atau obar minum, pokoknya banyak manfaat dari buah zaitun ini mulai dari keseharan, kecantikan dan lain-lain. Nah buat yang mau tau apa saja sih manfaat dari buah zaitun bisa baca dibawah ini.

Minyak Zaitun Menjaga Kesehatan Jantung
Kandungan dalam minyak zaitun ini yaitu lemak tak jenuh yang mampu mengtrol kolesterol jahat, karena itulah minyak zaitun dapat menjaga kesehatan jantung.

Minyak Zaitun Mencegah Kanker
Antioksidan yang tinggi dalam minyak zaitun ini dapat membantu mencegah melawan penyakit kanker atau mengurangi resiko terkenanya penyakit kanker.

Minyak Zaitun Penghilang Rasa Nyeri
Senyawa oleokanta yang terdapat pada minyak zaitun dapat menekan atau terhambatnya rasa nyeri, ini merupakan pemakaian luar dari minyak zaitun yaitu olesi minyak zaitun pada bagian tubuh yang terasa nyeri.

Minyak Zaitun Dapat Membersihkan Wajah Dari Riasan
Caranya teteskan minyak zaitun ke tangan atau ke kapas lalu gosokkan ke wajah yang ada riasannya hingga merata lalu basuh dengan air hangat dan bersihkan dengan handuk.

Minyak Zaitun Mencegah Rontoknya Pada Rambut
Engga mau kan mengalami kebotakan, nah ini wajib dicoba dengan cara olesi minyak zaitu pada kulit kepala dan rambut tapi rambut dan kulit kepala harus dalam keadaan kering, lalu bungkus rambut dengan handuk dan diamkan selama kurang lebih 20 menit dan bilas hingga bersih.

Nah buah yang disebutkan dalam Al-Qur'an ini banyak manfaatnya, jadi semoga artikel ini bermanfaat.

Recent Post
Manfaat Dari Minyak Zaitun
Manfaat Dari Minyak Zaitun - written by Fikri , published at 23.33, categorized as Minuman Sehat , Tips Sehat . And have 0 komentar
Next Posting Lama
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2014 Tips Kesehatan Olandsky by
Peta Situs | Privacy Policy | Disclaimer | Kontak | About
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger